Rabu, 30 Mei 2012

Ruhut Anggap Yusril Perpustakaan Berjalan 5 Presiden RI

HE HE, INI OMONGANNYA RUHUT


Ruhut Anggap Yusril Perpustakaan Berjalan 5 Presiden RI

Ruhut Anggap Yusril Perpustakaan Berjalan 5 Presiden RI
WartaNews-Jakarta – Anggota komisi III DPR-RI, Ruhut sitompul menilai jika Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana ingin menirukan gaya mantan Menteri Hukum dan HAM, Yusril Ihza Mahendra. Tidak hanya itu, menurut politikus partai Demokrat ini, Deni sepertinya mengidolakan Yusril.
“Kalau aku lihat, gayanya yang namanya si Denny Indrayana, Denny ini sangat mengidolakan Profesor kita Pak Yusril. Karena Denny ini sudah profesor juga. Tapi dia lupa, Pak yusril ini, Kami ini (Yusril, Ruhut, Nudirman, Ganjar) pengacara Pembela, Lawyer. Dia (Denny) kan hanya modalnya LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat),” ujar Ruhut yang duduk disamping Yusril dan Nudirman di ruangan pers gedung DPR-RI, Kamis (3/11).
Tidak hanya itu, Ruhut juga mengatakan jika deni tidak mungkin menyaingi Yusril. Pasalnya menurut Ruhut, Yusril itu merupakan perpustakaan berjalan.
“Siapa yang gak tau pak Yusril, Pak Yusril ini perpustakaan berjalannya Pak Harto (Presiden Indonesia ke Dua), Perpustakaan berjalannya Habibie (Presiden Indonesia ke 3), Gusdur (Presiden Indonesia ke 4), Ibu Mega dan juga Pak SBY, dia mau tiru itu Pak Yusril, Gak mungkin Kuat,” jelas Ruhut. (*/ipk)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Yudha Wicaksana, S.H. Advokat/Konsultan Hukum yang berdomisili di Perumahan Jatimulya Blok F no 160 Bekasi Timur.

Aku lulus dari Fak. Hukum Universitas Merdeka Malang Jawa Timur Yang merupakan Kota Pelajar pada tahun 2006 dan setelah melalui proses perjalanan yang panjang pada tahun 2009 kebetulan sekali aku langsung diterima bekerja di Kantor Hukum Ahmad Drajat Siswa Utama SH MH & Partners Malang Jawa Timur selama bergabung dan diterima di kantor hukum pak drajat banyak pengalaman berharga yang aku peroleh dari menghadapi klien dan menangani kasus kasus yang rumit dan belum pernah aku jalani selama hidup ini yang membentuk mental agar lebih kuat karena kita tahu bahwa advokat itu juga sama dan sejajar dengan para penegak hukum lainya yang membedakan hanyalah kita dibayar oleh klien bukan dari pemerintah, walaupun pada awalnya aku kurang menyukai bidang ini, karena cita-cita ingin jadi Pengusaha….berhubung biaya untuk Untuk Menjadi Pengusaha terlalu mahal bagiku, namun setelah hampir 2 tahun sebagai konsultan lama-lama asyik juga ya…akhirnya aku ingin meningkatkan kualitasku sebagai Advokat. Tahun 2012 ini resmilah aku sebagai Advokat untuk wilayah kerja seluruh indonesia. Namun Beban berat dipundak masih banyak yang harus di pelajari lebih mendalam lagi

Aku bahagia bila dapat memberikan yang terbaik kepada Klien-klienku. Asalkan Klienku puas dengan kerjaku bagiku itu yang terbaik.

Kini telah 3 tahun aku menekuni bidang ini…disinilah aku dapat berkarya dan menyumbangkan segala pikiran dan tenagaku untuk mereka yang membutuhkan.

Semoga sampai akhir hayat aku masih dapat memberikan yang terbaik untuk orang2 disekitarku.

Bila ada rekan2 yang ingin berkonsultasi silahkan kirim email ke y4dha@yahoo.com mudah2an saya dapat membantu memecahkan masalah yang sedang dihadapi.